Home » » FRIXITAS 1mg - Obat Penenang Anti Depresi

FRIXITAS 1mg - Obat Penenang Anti Depresi


FRIXITAS 1mgObat Penenang Anti Depresi
 

INDIKASI :
Pengobatan jangka pendek, ansietas sedang atau berat dan ansietas yang berhubungan dengan depresi.

Efek Samping :
Mengantuk, kepala terasa ringan, pengi kabur, sakit kepala, depresi, insomnia, anatremor, perubahan BB, ggn daya ingat /amnesii -koordinasi, gejala Gl & manifestasi otonom, mudah marah, anoreksia, lelah, gangguan bicara, it ' kelemahan muskuloskeletal, perubahan libido tdk teratur, inkontinensia, retensi urin, fungsi to normal.

Perhatian :
Alkoholik & kecanduan obat.
Pasien depres atau ada kecenderungan bunuh diri; ggn fungsi  atau hati. Dapat mengganggu kemampuan rnena e atau menjalankan mesin.

Harga 1 Strip = Rp. 140.000,-
Harga 1 Box isi 6 Strip = Rp. 750.000,-

Info Pemesanan Hubungi :
081298029524

5 komentar:

  1. Artikel nya bagus gan, Mampir juga ya

    Cerita Seks Online untuk 17 tahun ke atas

    BalasHapus
  2. Maaf nih mau numpang berbagi info buat temen2, kasihan banyak yg ketipu sana sini, yg lagi cari obat anti depresi, stimulan dll, saya sudah berlangganan bertahun tahun stiap bulan sya order riklo, prohiper, tmnd dexa dll saya dari banten lokasi tmpatnya di jakarta pusat saya berani jamin orgnya trusted gk ada tipu2. Ini saya kasih kontak whatsappnya 081546755667

    BalasHapus
  3. Hoy temen2 jgn mau lo pada di bohongin toko obat andep penipu. Berkali2 gw kena tipu.
    Iming2nya doang harga murah, omongan manis, pas udah di transfer di blokir langsung kontak gw. Melayang duit gw berkali2 gw kena tipu.

    Gw saranin aja nih, jgn mao di iming2in harga murah krn skrg obat andep udah pada naik harganya.

    Nih gw kasih info kontak penjual obat yg bisa di percaya, awalnya gw coba order 1 strip alpra mersi 0,5 dan ternyata nih orang jujur barang gw smpe sesuai pesenan gw.
    Sampe skrg gw langganan nih sama nih orang.
    Ini gw share kontaknya, sekedar berbagi aja bagi sesama yg membutuhkan, dijamin gak nipu, gak palkor kaya yg laen.
    WA: 082116340785

    BalasHapus
  4. SAMARASA
    MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM OBAT PENENANG, OBAT ANTIDEPRESAN, JUAL OBAT ANTIDEPRESAN TANPA RESEP FAST RESPON PIN BB E35D1E99

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2013. OBAT PENENANG ANTI DEPRESAN - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger